Terbongkar Rahasia Staf Hotel Perlakukan Tamunya..!! Tak Sopan..

Penting di ketahui bagi banyak orang, menginap di hotel adalah sebuah kemewahan. Kamar luar, sprei yang terpasang dengan baik. Belum lagi makanan yang lezat dan kita juga tidak perlu lagi khawatir soal mencuci baju dan piring. Tetapi ada sejumlah orang yang mengatakan bahwa hotel bukanlah tempat mewah. Siapakah mereka ? Mereka adalah staf hotel itu sendiri.

Menggunakan aplikasi android yang anomim The Whisper, para staf restoran, tukang bersih-bersih alias cleaning service, waiting staff, bahkan resepsionis yang bekerja di hotel membocorkan rahasia bagaimana mereka memperlakukan tamu dan kamar tempat mereka menginap.


Berikut staf  hotel memperlakukan tamu nya..

Tingkah Laku Tamu
Salah satu pengguna aplikasi tersebut menceritakan kisah mereka tentang tamu hotel yang mengesalkan. Rupanya, tidak semua tamu bersikap sopan. Hal ini membuat kesal seorang resepsionis.


Aku bekerja di hotel sebagai resepsionis. Ketika seorang tamu berlaku kasar padaku, aku akan memberikan kamar terburuk bagi mereka.


Tidak Cuci Selimut
Salah seorang cleaning service curhat di aplikasi. Mereka membocorkan rahasia bahwa mereka mengganti sprei tamu, namun, selimut nyaris tak pernah dicuci.

"Aku bekerja di hotel, perlu kuberi tahu, selimut tebal itu dicuci setahun sekali."

 Sprei Bersih

Seorang petugas bersih-bersih, malah melakukan tindakan lebih parah lagi. Mereka malah tidak ganti sprei, hanya membalik kain itu, dan merapikan lagi, seakan alas tempat tidur baru. Hal itu ia lakukan karena terbatasnya waktu membersihkan kamar sementara ruangan yang dia harus bersihkan tak sedikit.



"Aku kadang tidak ganti sprei. Hanya membalikkan kain. Dengan begitu, aku telah mempercepat kerja di satu ruangan. Kuota kamar yang harus aku bersihkan pun terpenuhi." Para petugas cleaning service juga hanya memastikan gelas di kamar dalam keadaan kering. Mereka bahkan tidak mengganti atau mencuci, melainkan mengelapnya saja hingga kering dan meletakkan kembali.


Makan Gratis
Di dapur, tempat para staf bekerja di room service juga membocorkan rahasia mereka. Ternyata, selama yang di atas di jelaskan mereka tak pernah membawa makan siang atau makan pagi. Hal ini karena setiap tamu memesan makanannya, mereka mengambil satu dua sendok.