5 Aplikasi Android Yang Akan Tetap Populer Di Tahun 2016..!!

Aplikasi Android di 2016 sepertinya akan semakin canggih dan semakin mantap dibandingkan, Aplikasi Android di 2015. Aplikasi-Aplikasi Android Setiap saat akan bertambah semakain canggih.



Menurut Survei Google, Aplikasi ini dari tahun ketahun akan tetap popular, melihat bagaimana Google memilih aplikasi Android terbaik versi Google Play Store.

Inilah 5 Aplikasi yang akan tetap buming, popular tahun 2016.

1. BBM
Aplikasi  BBM banyak Emoticon yang terbaru. Walaupun sudah banyak yang bilang BBM lemot, BBM pending. 

lain sebagainya tetapi sepertinya aplikasi BBM akan tetap popular  digunakan sebagai aplikasi chatting Android

2. Facebook
Facebook boros kuota, boros baterai, dan boros RAM tetapi aplikasi media sosial ini, tetap menjadi aplikasi yang membuming, popular saat ini.

Pengguna Facebook yang telah mencapai lebih dari 1 milyar pengguna aktif per harinya. Facebook akan tetap menjadi aplikasi sosmed Android popular.

3. Clash of Clans
Game Android satu ini tidak bisa dipungkiri lagi, berhasil menarik hati  pengguna Android, bahkan menjadi game Android dengan penghasilan terbesar.

Clash of Clans, game strategi yang bisa dimainkan ramai-ramai, beradu formasi COC terbaik, menyerang dengan menggunakan kombinasi Troops COC terbaik, serta menyerang base lawan dengan formasi COC yang tak terkalahkan, aplikasi ini berhasil membuat pengguna Android yang bermain COC akan lupa waktu.

4. LINE Messenger
LINE Messenger merupakan salah satu aplikasi chatting popular (Sosmed), Dari Korea Selatan yang menjadi saingan WhatsApp Messenger.

LINE Messenger di Indonesia bisa dibilang menjadi aplikasi Android popular, karena banyak game yang ditawarkan dengan menggunakan akun LINE.

5. Instagram
Aplikasi Android berbasis photo, ini juga telah diakui oleh Facebook. Instagram menjadi aplikasi populer di bagian (Sosmed) untuk berbagi foto.

Kemudahan penggunaan Instagram bisa mulai dari mengedit foto, hingga upload. Instagram sejauh ini masih menjadi aplikasi foto Android populer.